Monday 5 June 2017

Tips Menata Halaman Rumah Minimalis dengan Bijak

Tips Menata Halaman Rumah Minimalis dengan Bijak

Tips Menata Halaman Rumah Minimalis - Untuk anda yang mempunyai kegemaran atau hobi dalam menata halaman rumah minimalis tentunya sudah terbiasa dan memiliki banyak ide serta dapat melakukannya dengan sangat mudah. Namun hal tersebut sangat berbeda dengan seseorang  yang baru saja ingin memulai untuk menata halaman rumahnya tersebut sebab terkadang tidak tahu bagaimana cara yang tepat untuk dapat dilakukan.
Namun untuk anda yang sedang bingung saat ini tidak perlu bingung lagi sebab ulasan pada kali ini akan menjelaskan tentang bagaiman cara menata halaman rumah dengan tepat agar terlihat indah dan mampu menarik perhatian orang atau bahkan para tetangga di sekitar rumah yang sering melewati depan rumah anda.

Tips Menata Halaman Rumah Minimalis dengan Bijak

Untuk anda yang tidak ingin taman anda terlihat begitu sempit maka sebaiknya anda dapat meletakkan pot atau tanaman dengan jarak yang tidak terlalu dekat. Anda dapat memanfaatkan berbagai jenis tanaman hias yang dapat mempercantik halaman anda. Pilihlah jenis tanaman berbunga dengan kesan berwarna warni. Tanaman pohon berukuran mini juga dapat anda manfaatkan untuk mempercantik halaman rumah minimalis sebab bentuknya yang mungil tersebut dapat memberi kesan yang unik dan juga menarik. Apabila anda mempunyai konsep dengan tema warna hijau, maka anda dapat memperbanyak jenis tanaman hijau saja sehingga dapat memberikan kesan yang sejuk dan lebih asri lagi terlebih jika anda menambahkan hiasan air mancur pada halaman rumah anda tersebut.

Tambahkan Sedikit Ornament Dalam Menata Halaman Rumah Minimalis

Langkah untuk menata halaman rumah minimalis berikutnya yaitu dengan menambah sedikit ornament yang merupakan sebuah pelengkap yang dapat mempercantik taman. Disini anda dapat memanfaatkan kolam ikan tiruan yang berbentuk mini atau dapat juga dengan menambahkan patung burung mainan. Anda juga dapat menambahkan patung patung berbentuk hewan yang dapat menciptakan kesan nyata pada halaman rumah anda tersebut.
Yang paling sering dijumpai pada halaman rumah adalah penggunaan paving atau dapat juga dengan menggunakan rumput golf yang halus serta dengan memanfaatkan batu alam atau dapat juga dengan batu kali. Apabila anda ingin menambahkan furniture meja dan juga kursi pada halaman rumah anda tersebut maka anda juga dapat menambahkan vas bunga yang dapat dibuat dari botol kaca yang di dalamnya di isi dengan air lalu masukkan bunga hidup dan letakkan vas botol kaca tersebut di atas meja.

Tambahkan Lampu Taman

Tidak hanya itu saja, disini anda juga dapat memberi tambahan hiasan lampu taman dengan menggunakan neon berwarna kuning supaya nantinya taman anda tersebut terlihat menarik di malam hari. Untuk anda yang memiliki halaman rumah sempit maka anda dapat menata halaman rumah minimalis dengan menambahkan furniture ayunan sederhana yang ukurannya mini agar dapat menciptakan kesan yang lebih santai dan juga nyaman.
Untuk inspirasi lainnya dapat anda temukan pada permainan game kartun super Mario atau bahkan jika ternyata anda pecinta game tersebut maka anda dapat menambahkan jamur tiruan yang dapat dibuat dengan menggunakan bahan kayu dan melapisinya dengan cat berwarna warna merah mencolok dengan tambahan motif polkadot berwarna putih dan juga membuat jamur tiruan warna hijau tua dengan tambahan motif polkadot berwarna putih juga yang tentunya dapat di sesuaikan dengan wujud yang ada pada game tersebut. Keunikan inilah yang dapat membuat taman anda menjadi berbeda.

Inilah beberapa informasi yang dapat anda ketahui tentang menata halaman rumah minimalis untuk dapat membuat taman lebih terlihat indah dan menarik. Halaman rumah yang tidak terawat atau tidak teatur tentunya tidak enak untuk di pandang. Oleh sebab itu tips di atas dapat anda manfaatkan untuk mempercantik halaman di rumah anda J

No comments: